Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 02 Oktober 2012

Berita united di Fase UCL

0 komentar
Hadapi Cluj, Manchester United Tinggalkan Tiga Senior


Manchester, SunduL.com – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, telah mengumumkan skuat resmi The Red Devils untuk diberangkatkan ke Rumania guna menghadapi CFR Cluj pada lanjutan kompetisi Champions League, Rabu (3/10) dini hari WIB.

Nama Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Michael Carrick, dipastikan tidak ikut serta pada pertandingan tersebut. Ferguson terpaksa tidak membawa tiga pemain seniornya ke Rumania karena sejumlah alasan.

Ketiga pemain tersebut memang tidak menampakkan diri dalam sesi latihan di Carrington sebelum bertolak ke Rumania.

“Michael tidak memberi laporan hari ini, dia sedang beristirahat karena terserang virus, sama halnya dengan Ryan. Paul Scholes bermain baik pada hari Sabtu, tapi dia sudah berusia 37 tahun sekarang. Kami tidak bisa memainkannya selang tiga hari kemudian di usianya seperti itu,” kata Fergie mengenai kabar para pemainnya tersebut.

United akan bertandang menghadapi Cluj dengan sejumlah masalah. Nemanja Vidic, Phil Jones dan Chris Smalling, absen akibat cedera. Namun Mikael Silvestre berpotensi ditampilkan untuk memperkuat sektor pertahanan United.

Antonio Valencia juga diragukan dapat tampil karena masih mengalami masalah pada pergelangan kakinya. Sebagai gantinya, Fergie akan menggunakan tenaga muda. Nama Scott Wootton, Ryan Tunnicliffe, Jesse Lingard, dan Michael Keane, diharapkan dapat memberikan hasil positif bagi United.

Pada laga perdana di Grup H (20/9), United mencatatkan kemenangan 1-0 atas Galatasaray dan Cluj unggul 2-0 di markas Braga.

Prakiraan skuat Manchester United untuk lawan CFR Cluj;

De Gea, Lindegaard, Rafael, Buttner, Evra, Ferdinand, Evans, Wootton, Keane, Powell, Cleverley, Anderson, Fletcher, Nani, Tunnicliffe, Lingard, Hernandez, Rooney, Welbeck, Van Persie, Kagawa.

0 komentar:

Posting Komentar

wewen06. Diberdayakan oleh Blogger.