Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 29 September 2012

GOL SALTO WAYNE ROONEY TERPILIH JADI GOL TERBAIK SEPANJANG ERA PREMIER LEAGUE

0 komentar

GOL SALTO WAYNE ROONEY TERPILIH JADI GOL TERBAIK SEPANJANG ERA PREMIER LEAGUE





04 May 2012 - Gol salto akrobatik Wayne Rooney ke gawang rekannya di timnas Inggris, Joe Hart, pada Manchester Derby di Old Trafford tahun lalu terpilih sebagai gol terbaik sepanjang sejarak Premier League -yang musim ini genap memasuki musim ke-20 atau dua dekade.


Rooney, kepada Dailymail:


“Saya tumbuh besar menyaksikan pertandingan Premier League, bisa dipilih sebagai gol terbaik sepanjang era Premier League merupakan perasaan yang menyenangkan.

“Ada banyak gol bagus di sana, gol yang saya saksikan dari ruang tamu di rumah saya ketika saya masih kecil. Alan Shearer, David Beckham, Paolo Di Canio, semuanya mencetak gol spektakuler. Untuk dapat bersaing dengan mereka dan menang adalah suatu kehormatan bagi saya dan sesuatu yang bisa saya banggakan. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang memilih saya.

Gol Dennis Bergkamp ke gawang Newcastle (2002) berada di posisi kedua dengan perolehan 19 persen. Di urutan ketiga ada gol Thierry Henry ke gawang Manchester United (2000).


Selain gol terbaik, ada juga penyelamatan terbaik, dan perayaan gol terbaik. Enam kategori lainnya seperti pemain terbaik, manajer terbaik, tim terbaik, dipilih oleh panel. Award ini akan diumumkan pada 15 Mei nanti, dua hari setelah musim 2011/2012 selesai.

0 komentar:

Posting Komentar

wewen06. Diberdayakan oleh Blogger.