Pages

Banner 468 x 60px

 

Senin, 01 Oktober 2012

Penyebab United kalah

0 komentar
patrice Evra 
Share on facebookShare on twitterShare on emailShare on googleore Sharing Services
Kurangnya koordinasi dan fokus para pemain dalam melakoni pertandingan di Stadion Old Trafford, membuat 'Red Devils' menyerah dengan skor 2-3.

Tiga buah gol Spurs yang disarangkan ke gawang MU, masing-masing dicetak oleh Jan Vertonghen saat laga baru berusia dua menit, aksi solo Gareth Bale di menit ke-32 dan Clint Dempsey menit ke-52.

Sedangkan United yang mendapat dukungan penuh fans setianya, hanya mampu mebalas dengan dua buah gol yang dicetak Nani pada menit ke-51 dan Shinji Kagawa dua menit kemudian.

"Hasil tersebut adalah buah dari permainan 45 menit. Padahal pertandingan berlangsung 90 menit," sesal Patrice Evra, seperti dinukil Goal.

"Permasalahan ada di kepala (pikiran) kami. Sepertinya fokus kami masih tertinggal di hotel. Kami tak meiliki kecepatan dan fokus di 45 menit pertama sehingga kemasukan gol yang seharusnya tak boleh terjadi," lanjut bek asal Prancis tersebut.

"Kemasukan tiga gol di Old Trafford tentu sangat menyedihkan. Hal ini tak boleh terus terjadi jika kami ingin memenangi gelar," Evra menutup.

Dengan kegagalan menambah poin, tim besutan Sir Alex Ferguson untuk sementara masih berada di peringkat ketiga dengan raihan 12 angka dari 6 laga, sedangkan 'The Lilywhites' merangkak naik ke posisi lima, dengan 11 poin.

0 komentar:

Posting Komentar

wewen06. Diberdayakan oleh Blogger.