Pages

Banner 468 x 60px

 

Selasa, 09 Oktober 2012

Barcelona & Juventus Ingin Rebut Nemanja Vidic

0 komentar

Barca siap menggelontorkan dana sebesar £12 juta untuk bisa mendapatkan Vidic.

EPL: Nemanja Vidic, Manchester United v Newcastle United


Cedera yang dialami beberapa pemain belakang membuat Barca kekurangan pemain senior di posisi bek sentral. Cedera yang dialami Carles Puyol sudah kerap terjadi dan mereka sepertinya harus segera mencari pelapis atau penggantinya.

Begitu juga dengan Juve yang ingin menambah kekuatan lini belakang mereka. Menurut berita dari The People, kedua klub sama-sama berminat mendapatkan Vidic, walaupun pemain Manchester United itu masih mengalami cedera.

Kontrak pemain asal Serbia itu akan berakhir pada tahun depan dan pembicaraan mengenai kontrak barunya diyakini baru akan terjadi pada akhir musim ini.

Situasi itu akan coba dimanfaatkan Barca dan Juve untuk merebut Vidic dari tangan The Red Devils. Mereka akan berusaha mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu untuk memastikan masa depannya tanpa harus menunggu keputusan dari pihak United.

Barca ditengarai mempunyai dana sekitar £12 juta untuk mendatangkan pemain baru. Sedangkan Juve lebih besar lagi yaitu sekitar £16 juta, yang bisa saja mempengaruhi United untuk melepas Vidic.

0 komentar:

Posting Komentar

wewen06. Diberdayakan oleh Blogger.