Pages

Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 29 September 2012

RESMI: ROBIN VAN PERSIE PEMAIN MANCHESTER UNITED

0 komentar

RESMI: ROBIN VAN PERSIE PEMAIN MANCHESTER UNITED
·


17 Agustus 2012 - Robin van Persie akhirnya menuntaskan proses transfer dari Arsenal ke Manchester United dengan biaya yang tidak disebutkan dan kontrak berdurasi empat tahun.


Proses ini menyelesaikan pendekatan yang dilakukan United sejak pekan lalu. Van Persie telah menyelesaikan tes medis di Bridgewater Hospital, Kamis (16/8) kemarin, setelah kembali dari tugas membela skuat timnas Belanda. Diyakini United mengeluarkan kompensasi sebesar £24 juta untuk mendapatkan Van Persie dan gaji £235 ribu per pekan.


“Robin striker berkelas dunia dengan rekor yang sudah terbukti di sepakbola Inggris dan Eropa. Bakatnya tak perlu lagi diperkenalkan kepada fans, dia mencetak sejumlah gol ke gawang kami dalam beberapa pertandingan klasik bersama bekas klubnya. Pergerakan, penyelesaian, dan kemampuan serbabisanya sungguh luar biasa,” puji manajer Sir Alex Ferguson.


Inilah ucapan pertama Van Persie sebagai pemain United. ”Sungguh sebuah kehormatan bergabung ke United. Saya tak sabar menyusul jejak langkah banyak striker hebat, membawa pengalaman saya, dan memainkan peran supaya tim dapat bersaing merebut banyak gelar. Saya tak sabar segera memulai,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

wewen06. Diberdayakan oleh Blogger.